4.02.2012

TOLAK RUU Kesetaraan Gender !

Ust Habiburrahman El Shirazy;

Ass wr wb Ibu2/sdri/sdr... yg dirahmati Allah, Mari berjuang menyelamatkan Agama Allah, insyaallah kita akan diselamatkan Allah kelak dihari perhitungan :

UU kesetaraan Gender akan segera disahkan Di DPR, RUU K Gender ini agak sepi dari pemberitaan pdhal ini menyangkut Aqidah, banyak org tdk faham dan ngeh tentang bahayanya...

DPR memberi batas sampai tgl 15 April 2012.

Tahun ini RUU akan diprioritaskan untuk diselesaikan Jika RUU ini lolos, maka musibah besar telah terjadi pd umat islam, Demo penolakan RUU seharusnya lebih besar dari demo BBM. Dengan RUU, waris disamakan, poliandri dan aborsi dibolehkan, Gay, lesbian, perkawinan beda agama, bisa menjadi bagian dari undang-undang, Jika suami mencolek istrinya, sang istri tak setuju, maka itu dianggap kekerasan dalam rumah tangga.

Suami diadukan ke pihak berwajib dan dikenai delik hukum. Suami bisa dikenakan hukuman 12 tahun penjara, lebih berat dibanding berzina, hanya kena 9 bulan.>=) ayoo ibu bantu kampanye dan sosialisasi, utk menolak, kirim surat tiap2 MT, ke DPR, Dpr ngasih waktu sampai 15 april.

Waktu tdk banyak lagi. KMKI akan bantu menyampaikan surat ibu MT, insists sdh bergerak, miumi dan majalah gontor jg sudah bergerak. Semoga bpk2 dan ibu2 lain juga mau bergerak. Utk membela hukum Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar