7.21.2009

Tahanan Wanita di Iran Diperkosa Dahulu Sebelum di Eksekusi

Para anggota milisi Basij Iran yang ditakuti, melakukan perkosaan terhadap para tahanan wanita yang masih perawan sebelum para tahanan wanita itu dihukum mati. Mereka yang diperkosa adalah para tahanan wanita yang divonis hukuman mati dan masih perawan. Perkosaan ini adalah "ritual" wajib , kata salah satu anggota milisi Basij tersebut.

salah seorang anggota milisi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ini adalah bagian perintah dari pemimpin tinggi Iran Ali Khameini. Kepada The Jerusalem Post anggota milisi ini mengatakan bahwa pada saat berumur 18 tahun ia pernah diberi "kehormatan" oleh Khameini untuk sementara waktu "menikahi" tahanan wanita muda sebelum mereka dieksekusi.

Di negara penganut aliran Syiah yang sesat ini, adalah ilegal mengeksekusi mati wanita jika ia masih perawan, kata salah satu mantan anggota milisi.

Jadi, pemerintah mengatur pesta "pernikahan" semalam sebelum si tahanan wanita dieksekusi, dan si wanita dipaksa untuk melayani nafsu seksual si laki-laki , lapor situs Fox News.

Setelah digauli suami "barunya", maka si tahanan wanita sudah "halal" untuk dieksekusi.

"Aku sangat menyesal, walaupun pernikahan itu sah dan legal disini", kata mantan milisi tersebut kepada Jerusalem Post.

Beberapa tahanan wanita diberi obat tidur untuk membuat mereka tidak sadar, karena biasanya mereka melawan saat akan diperkosa, mereka lebih takut pada malam pertama mereka daripada saat menghadapi hari eksekusi mereka.

"Aku dengar mereka manangis keras dan berteriak-teriak setelah proses perkosaan itu selesai", kata mantan milisi tersebut.

"Aku tidak akan bisa lupa bagaimana salah satu gadis tersebut mencakari wajah dan lehernya sendiri dengan kuku-kukunya setelah ia digauli. Ia mengalami luka parah akibat cakaran kukunya sendiri", tutup mantan milisi tersebut.

Demikianlah praktek sesat aliran Syiah yang keluar dari Islam.

[muslimdaily.net/news.com.au]

6 komentar:

  1. ASTRONOT WAHABI

    Sekelompok Astronot dari Amerika, Rusia dan Ingris sedang mabuk-mabukan di sebuah kafe di pingiran CAVE CANEVERAL – Florida. Dalam keadaan Fly berat setelah menenggak berbotol-botol minuman merk “IBNU TAIMIYAH WALKER” mereka masing masing membual tentang kehebatan teknologi Antariksa negaranya.

    “Negara Gue sudah mampu meluncurkan pesawat ulang-alik ke planet Mars” Kata Astronot dari Amerika dengan bangganya.

    “Kalo Negara Gue udah mampu ngebangun stasiun antariksa di Planet Jupiter yang mampu dihuni orang sekelurahan selama 10 taun.” Bual Astronot dari Rusia.

    “Masih kalah sama Ingris donk…Ingris sudah melakukan itu semua 5 tahun yang lalu, malah sekarang kami sudah memiliki stasiun antariksa di tiap-tiap planet dan memiliki transportasi masal untuk umum yang menghubungkan tiap-tiap stasiun luar angkasa dengan tarif murah.” Bual Astronot dari Ingris nggak mau kalah.

    Tiba-tiba dari arah belakang meja mereka muncul celetukan dari seorang WAHABI dari SAUDI yang nggak kalah mabuknya…..” Kehebatan negara Kalian semua masih kalah dengan SAUDI ARABIA, kami sudah memiliki pesawat ulang-alik Bumi – Matahari”.

    Ketiga Astronot tersebut spontan tertawa sambil menjawab “Ha.. ha.. ha… dasar Wahabi gebleg…sampai saat ini belum ada bahan pesawat ulang-alik yang mampu menahan panasnya matahari :”.

    Hahaha….ente semua tolol…..Pake otak donk…. Astronot dari SAUDI nggak bakal pergi ke Matahari waktu siang hari…..Mereka berangkat ke MATAHARI pada waktu MAGRIB dan balik lagi ke BUMI setelah Azan SUBUH…. Hahahaha…. Pesawat Mereka nggak bakal kepanasan “ Jawab Wahabi tersebut dengan santainya.

    Ketiga Astronaut tersebut hanya melongo mendengar jawaban si Wahabi yang sangat tolol itu.

    BalasHapus
  2. hahaha....orang paling tolol adalah orang yang tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu namun dirinya tahu bahwa dirinya sok tahu.

    saudaraku, ayo kita belajar dengan benar agar tidak terjadi fitnah karena ketololan kita.
    Bravo!

    BalasHapus
  3. FATWA WAHHABI: IKHWAN MUSLIMIN, JAMAAH TABLIGH&LAIN-LAIN SESAT,SYAITON & PASTI MASUK NERAKA
    JAMAAH TABLIGH KESEMUANYA SESAT MASUK NERAKA!!!

    IKHWAN MUSLIMIN KESEMUA SESAT MASUK NERAKA!!!

    HASAN AL-BANNA PULA ADALAH SYAITON DAN SESAT MASUK NERAKA!!!

    KUMPULAN HAMAS SESAT!, PEMBUAT BID'AH DAN MASUK NERAKA!!!

    DEMIKIANLAH KENYATAAN FATWA WAHHABI BUKAN SAHAJA MENGHUKUM JAMAAH TABLIGH & IKHWAN MUSLIMIN SEBAGAI SESAT,MASUK NERAKA DAN SYAITAN TETAPI TURUT MENGHUKUM HUKUMAN YANG SAMA TERHADAP KESEMUA KUMPULAN-KUMPULAN YANG LAIN,

    DI ATAS ADALAH KITAB WAHHABI MENGUMPULKAN FATWA TOK GURU MEREKA MENGENAI BEBERAPA GOLONGAN. KITAB ITU BERJUDUL " HAZIHI JAMAAAT MIN AL-ITHNAIN WA SAB'IIN FIRQOTAN "

    PADA MUKASURAT 11-12 AMAT JELAS AL-WAHHABI SOLEH FAUZAN, NASIRUDDIN AL-ALBANY DAN SEORANG WAHHABI LAIN BERNAMA BAKAR ABU ZAYD MEREKA MENGHUKUM SESAT TERHADAPIKHWAN MUSLIMIN, HASAN AL-BANNA, TURABIYAH, HASAN TURABY, QUTBIYYAH, SYED QUTB, SURURIYAH, MUHAMMAD SURUR, JAMAAH TABLIGH, MUHAMMAD ILYAS, TURATHIYYAH, ABDUR RAHMAN ABDUL KHOLIQ, AL-HADDADIYYAH, MAHMOUD AL-HADDAD, AL-HABASYIYAH, SYEIKH ABDULLAH AL-HABASYI DAN HAMAS, AHMAD YASIN SERTA JAMAAH-JEMAAH YG LAIN DIHUKUM SECARA JELAS OLEH KESEMUA WAHHABI SEBAGAI SESAT, PEMBUAT BID'AH, SYAITAN! DAN PASTI MASUK NERAKA.

    Saya( Abu Syafiq ) Inilah Wahhabi mereka mengkafirkan kesemua orang selain mereka bahkan antara mereka juga saling kafir mengkafir.


    DI BAWAH INI ADALAH FATWA AL-WAHHABI ABDUL AZIZ BIN BAZ MENGENAI JAMAAH TABLIGH DAN IKHWAN MUSLIMIN YANG DIHUKUM DAN DIFATWAKAN OLEH AL-WAHHABI BINBAZ SEBAGAI KELOMPOK YANG SESAT, BUKAN AHLI SUNNAH WAL JAMAAH DAN PASTI MASUK NERAKA.

    DALAM KITAB WAHHABI DI ATAS BERJUDUL " HAZIHI JAMAAAT MIN AL-ITHNAIN WA SAB'IIN FIRQOTAN " PADA MUKASURAT 9-10 AMAT JELAS AL-WAHHABI BINBAZ MENGHUKUM SESAT TERHADAP JAMAAH TABLIGH DAN IKHWAN MUSLIMIN APABILA MENYATAKAN ANTARA JAMAAH TABLIGH DAN IKHWAN MUSLIMIN ADA YANG KAFIR, PELAKU MAKSIAT DAN PEMBUAT BIDAH. YANG PASTI DISISI WAHHABI DAN IBNU BAZ DALAM FATWANYA INI MENGHUKUM JAMAAH TABLIGH DAN IKHWAN MUSLIMIN BUKAN AHLI SUNNAH WAL JAMAAH DAN SESAT MASUK NERAKA.

    BalasHapus
  4. HAHAHAHAHAHAHAHA........................... ANA SAMPE NGAKAKAKAKAKAKAKKKKKK............
    BENER FATWA WANABI YA ??
    WKWKWKWKWKWKWWKWKWKWK

    BalasHapus
  5. MAu Di FItnaH Ya,,,,,,,,,,,

    Bodoh Dan Goblok Bagi Orang yg Percaya...

    Jihad sana Jangan Asal Duduk aja....

    BalasHapus
  6. Bagus tulisanmu sobat.

    BIASA SI SYIAH BERANINYA CUMA SAMA CEWE. KOMENNYA MAIN KEROYOKAN,

    Sini yang syiah gua mau kawin kontrak ama bini lu sejam trus ama emak lu sejam. Biat masuk surga

    BalasHapus