3.22.2012

Hanya sekedar ibarat ... :-)

dlm setiap pengajian; saya selalu mengibaratkan para Ratu ini dengan buah durian dan produk jualan..

buah durian; buah yang secara fisik nampak menyeramkan, namun wanginya luar biasa, tidak sembarang orang yang mampu menjamah dan membelinya, dan isinya aduhai...siapa yang tidak menginginkan :-) tdk bermaksud merendahkan karena jelas Muslimah jauh lebih berharga dari apapun. Hanya sekedar menjelaskan secara sederhana kepada para remaja putri saat itu.

Muslimah itu membuat segan lelaki dengan jilbabnya, harum akhlaqnya mewangi ke setiap penjuru nurani manusia, tidak sembarang lelaki bisa mendapatkan tandatangannya atas setiap ajuan proposal ta'aruf :-) Tidak bisa sembarang lelaki dapat memegangnya, hanya lelaki yang terpilih saja yang dapat menikmatinya secara sah setelah adanya akad ijab dan qobul...

hemmmm...hanya dapat dikisahkan oleh kaum Adam yang berbahagia telah mendapatkan anugerah para Ratu ini..:-)

Produk; (antara yang berjilbab dan tidak), bila digambarkan sebagai cinciin, maka cincin yang digelar terbuka di emperan toko di pinggir jalan, setiap orang dapat menjamah sesuka hatinya bahkan mencobanya berkali-kali. Siapapun orangnya bahkan yang tak punya uang sekalipun bisa melakukannya, coz harganya murah meriah. Namun cincin yang terkemas rapi di etalase toko yang mewah, bersih dan nyaman, tidak setiap orang dapat menjamahnya atau bahkan mencobanya. Harus pembeli terpilih yang dapat memilikinya, :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar