10.07.2009

Ahmadinejad Ternyata Keturunan Yahudi

Tanpa dinyana Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ternyata merupakan keturunan Yahudi yang taat. Sebelum masuk Syiah, pria yang kerap melancarkan kritikan kerasnya ke AS dan Israel itu bernama Sabourjian, yang artinya penenun.

Identitas itu terungkap dari sebuah foto yang diambil oleh staf kepresiden. Ketika itu Ahmadinejad berpose dengan memperlihatkan paspor saat menghadapi pemilu Maret 2008 lalu seperti dikutip The Daily Telelghrap, Minggu (4/10).

Para ahli tadi malam menyebutkan bahwa track record Ahmadinejad yang kerap mengeluarkan kritik pedas terhadap kaum Yahudi bisa jadi dilakukan untuk menutupi masa lalunya.

"Setiap keluarga yang pindah agama membuat identitas baru dengan mengecam kepercayaan mereka sebelumnya," kata Ali Nourizadeh dari Pusat Studi Arab dan Iran.

"Aspek latar belakang Ahmadinejad menjelaskan banyak hal tentang dia.Dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan anti-Israel, dia mencoba menghilangkan kecurigaan tentang keterkaitan dirinya dengan Yahudi. Dia merasa tak berdaya di tengah masyarakat radikal Syiah," terang Nourizadeh.

Ahmadinejad memang tidak pernah menyangkal bahwa namanya diganti saat keluarganya pindah ke Teheran pada tahun 1950-an. Namun dia tidak pernah mengungkapkan nama sebelumnya dan tidak menjelaskan alasan penggantian nama tersebut.
[muslimdaily.net/vvnws-inlh]

Catatan tambahan: Pada hakikatnya tanpa ada keterikatan darahpun antara ahmadinejad dengan yahudi, sebenarnya yahudi dan syi'ah adalah saudara kandung karena syi'ah lahir dari Abdullah bin Saba, seorang Yahudi hipokrit yang berpura-pura masuk Islam untuk menghancurkan Islam dari dalam dengan menyebarkan paham luar biasa jahat yang kita kenal saat ini dengan nama SYI'AH.

Oleh karena itu selama ini anda saksikan perseteruan antara iran dengan israel hanya gertak sambal belaka. Tidak akan pernah terjadi pertempuran fisik antara mereka. Toh keduanya bersaudara, mereka bermain cantik dengan kolega mereka, Amerika Serikat, agar drama bisa berhasil sempurna. Drama apa itu? Ikuti saja perjalanan sejarahnya. Insya Allah

9 komentar:

  1. Inilah contoh seorang yang katanya S2 tapi tolol soal sejarah sehingga dikatakan bahwa syiah itu lahir dari Abdullah bin Saba. He.. Wildan hasan! ente belajar sejarah dimana jadi tolol begitu?

    BalasHapus
  2. Lebih mantaaafff yang ini bung:
    http://arruhuljadid86.blogspot.com/2009/02/dinasti-saudi-keturunan-yahudi.html

    BalasHapus
  3. Semoga Anonim yang menulis di Blog dengan komentar seperti ini diringankan Siksa Kuburnya...

    BalasHapus
  4. Emang ente Tuhan mitsa? siapa yg harus disiksa? tuh Wildan hasan. Ente jual ane beli

    BalasHapus
  5. mitsa ente kok jadi anjing penjilat gitu??
    Dibayar berape ente sama wildan hasan??

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum mas mitsa

    mohon bersabar mas mitsa, berdakwah kepada orang yang miskin ilmu memang harus pelan-pelan dan penuh kesabaran.

    mohon jangan dilayani orang yang emosional, biasanya emosional itu ciri-ciri kurang ilmu.

    saudaramu
    wildan hasan

    BalasHapus
  7. wildan hasan biar ente ngaku berilmu sehari 7X faktanya ente demen bermusuhan sesama muslim. Mana bukti ucapanmu?. Itulah bukti bahwa ente itu hakekatnya tolol.. lol.. lol

    BalasHapus
  8. mybe is your opini bisa di jdikan perbandingan to me mksih ya...

    BalasHapus
  9. sama-sama saudaraku...
    apa yang saya sampaikan belum tentu juga benar. itu hanya sebatas hipotesa. saya menerima masukan secara terbuka dari yang paling beradab sampai yang paling beradab sekali. asalkan berdasar dan bisa dipertanggungjawabkan.

    Ceceng Rucita

    BalasHapus